Kamis, 02 Agustus 2018

Panggilan Service AC Wonoayu Sidoarjo

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI merupakan penyedia jasa service ac yang sudah terpercaya , berpengalaman , profesional , dan berkualitas untuk anda . Layanan service ac kami juga memberikan tarif yang lebih hemat serta ditangani oleh teknisi service handal.
Panggilan Service AC Wonoayu Sidoarjo
Kali ini CV. ATA memberikan penawaran "Panggilan Service AC Wonoayu Sidoarjo " layanan service ac untuk anda pelanggan kami di SURABAYA , SIDOARJO , GRESIK & SEKITARNYA. Sekedar informasi ada banyak pelanggan kami yang tersebar di daerah sidoarjo & sekitarnya diantaranya daerah  :
* BALONGBENDO
* BUDURAN
* JABON
* GEDANGAN
* CANDI
* KRIAN
* KREMBUNG
* PORONG
* PRAMBON
* SEDATI
* SUKODONO
* WARU
* WONOAYU
* TAMAN
* TULANGAN
* TANGGULANGIN
** DAN DAERAH SIDOARJO LAINNYA .

Panggilan Service AC Wonoayu Sidoarjo kami juga menangani berbagai  jenis kerusakan AC untuk anda pelanggan kami , berikut ini daftar jenis kerusakan ac , merk merk ac dan serta berbagai  jenis tipe - tipe ac . Diantaranya seperti :
1. DAFTAR MERK - MERK AC :
sansio , toshiba , midea , haier , panasonic , polytron , samsung , sanyo , sanken , electrolux , changhong , chunlan,  htc , tcl ,  daikin , dast ,  dan merk merk ac lainnya .

2. DAFTAR KERUSAKAN AC   :
ac tidak dingin , ac air menetes , ac kongslet , ac bau hangus , ac mati total , remote ac error , ac berbunyi saat dinyalakan dan jenis kerusakan ac lainnya .

3. DAFTAR TIPE TIPE AC  :
ac split , ac inverter , ac window , ac cassete , ac floorstanding .

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI semaksimal mungkin untuk membantu anda order service ac ketempat kami ,  dengan berbagai pilihan yang menarik dan penanganan terbaik yang kami berikan kepada anda pelanggan kami .  Apabila anda ingin order service ac ke CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI silahkan menghubungi hotline order kami dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII  / 50A, SURABAYA
TELP ORDER   : 031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375
PIN BBM           : D34D2FE0
WHATSAPP      : 082234555258
E- MAIL            : Cvatasurabaya@gmail.com

nb :  teknisi service dari CV. ATA dilengkapi dengan SPK (surat perintah kerja ASLI ) , harap  diperhatikan . Apabila teknisi service kami tidak dilengkapi dengan SPK maka diluar tanggung jawab CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar