Kamis, 09 April 2020

Jasa Service Mesin Cuci Area Wonoayu Sidoarjo

Bingung mau service mesin cuci tidak berputar , mesin cuci mampet selang pembuangannya ? Hubungi saja CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI ,ahlinya service mesin cuci untuk kota Surabaya dan wilayah sekitarnya . Layanan dari ahli service mesin cuci kami menangani berbagai jenis kerusakan dan merk - merk mesin cuci anda .

Sebagai "Jasa Service Mesin Cuci Area Wonoayu Sidoarjo " yang paling berpengalaman dan terpercaya , kami selalu siap membantu anda untuk mengurangani problem pada mesin cuci kesayangan anda . Untuk lebih lengkapnya dibawah ini daftar lengkap keluhan kerusakan mesin cuci yang pernah ditangani oleh CV. ATA :

- MESIN CUCI TIDAK BERPUTAR
- MESIN CUCI ERROR
- MESIN CUCI SELANG PEMBUANGAN BUNTU
- MESIN CUCI NJEGLEK
- MESIN CUCI KONGSLET
- MESIN CUCI NYETRUM
- DAN MESIN CUCI GANTI KAPASITOR .

Memberikan pelayanan service mesin cuci paling utama , adalah meyakinkan pelanggan service / pemilik mesin cuci itu sendiri supaya yakin dengan penyedia jasa service mesin cuci / tukang yang mengerjakan perbaikan mesin cuci anda . Layanan service mesin cuci kami siap membantu anda kapanpun dan dimanapun , dengan kualitas pengerjaan mesin cuci yang paling terbaik .

Dari pengalaman ahli service mesin cuci yang kami berikan , ada berbagai jenis merk - merk / tipe mesin cuci yang pernah kami tangani perbaikannya . Berikut ini merk mesin cuci tersebut : Electrolux, Samsung , LG, Sanken , Sanyo , Sharp , Haier , Ariston , Lux Royal, Electrolux , Toshiba , Denpoo , Midea ,dan merk - merk mesin cuci lainnya.

Nunggu apalagi buruan order service mesin cuci anda hanya di "Jasa Service Mesin Cuci Area Wonoayu Sidoarjo" dari CV. ATA , layanan order kami online 24 jam (anda bisa order melalui whatsapp, telp , sms / e-mail). Disini :)

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER  :
KANTOR           031 5461679
TELKOMSEL   081230032651
INDOSAT         085731878500
AXIS                  083830946375
WHATSAPP    082234555258
E- MAIL           cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar